Minggu, 19 Januari 2014

Mie Roemah




Foto koleksi Pribadi


Mie Roemah ?,  Dimana ? Tempat apa ?  Enakeun  ga ? Have you ever heard about it?  Mungkin, untuk sebagian orang nama tersebut masih asing di telinga. Tetapi ketika mendengar nama mie ayam, mie baso sepertinya sudah famillyar,..Mie Roemah  adalah nama sebuah tempat  yang menyediakan kuliner dari Mie , yang bertempat di jalan Pasirluyu 5 no 4 kota Bandung dan telah berdiri sejak Desember 2009, karena tempat tersebut terletak didalam area komplek perumahan sehingga suasananya cukup tenang jauh dari kebisingan bukan hanya itu lahan parkir yang tersedia juga cukup mumpuni, baik untuk mobil maupun motor 

Foto koleksi pribadi
Foto koleksi pribadi

Menu yang ditawarkan bervariatif dengan harga yang cukup terjangkau, dan yang paling penting  Mie yang tersedia di Mie Roemah adalah mie produk sendiri (home industri) jelas dong Hygienisnya pasti terjamin, yang dibuat secara tradisional tanpa bahan pengawet / pengembang sehingga mie memiliki tekstur yang khas di ramu dengan resep rahasia keluarga,..mantaaaap bro...!, gurih gurih gimanaaaaa gitu...

Foto koleksi pribadi

Suasana yang disuguhkan sungguh nyaman begitu kita menyambangi tempat tersebut, suasana yang ditawarkan cukup nyaman dioles dengan suasana yang sedikit klasik semakin menambah kesan romantis, ventilasi udara cukup bagus sehingga ketika kita makan mie yg panas dan pedas  di Mie Roemah,  kita tidak akan merasa kegerahan, bagi yang membawa anak kecil dan sikecil mulai rewel tidak perlu khawatir di tempat ini telah tersedia beberapa mainan untuk anak anak dijamin mereka senang dan tidak rewel tetapi siapin aja koin yang banyak yaa hehehe, karena mainan mainan tersebut memerlukan koin untuk dapat dinyalakan

Foto koleksi pribadi

Dan ini yang paling penting dan sering terlupakan ..TOILET
Mie Roemah benar benar tidak hanya konsen kepada menu makanan, tempat dan pelanggan tetapi juga memperhatikan segi kebersihan, dan toilet yang tersedia sungguh bersih nyaman dan wangi, hal ini sungguh memanjakan pelanggan

Aaaaahh.., wonderful place hope I can visit it again!  highly recommended

Foto koleksi pribadi
 selalu kompak yaaa mantemans

18 komentar :

  1. Mie Roemah tempatnya asyik, Mienya sedap! Bebas pengawet dan Hygienis pula. Kapan ya makan di sana lagi? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mba Al yuu agendain kan ada voucer hehehehe

      Hapus
  2. Saya setuju, dengan konsep rumah makan rumahan. Suasananya akan lebih hangat, apalagi kalau masakannya juga cocok di lidah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Zee...betul betul akan bikin kita semakin betah

      Hapus
  3. Wah... Bisa nih, dijadikan tempat romantis-romantisan saya dengan bidadari kecil..
    Hehehe

    Salam..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kang Abdur Rosyid waaah mantaap pokonya romantis pastiii :D

      Hapus
  4. Wuiiisssh,,, dah aptudet lagih,,, bangun tidur langsung inget mie rumah,, yuk kita cobain nasinya,, ktnya enak jga,,, kmrn nyobain yg rasa ayam rica2,,, seuhah mantaao

    BalasHapus
    Balasan
    1. @meti mediya : Updet dong aah kan termotivasi....yuuuuu ah meluncur ke TKP kita nyobain menu yang lain.hehehe

      Hapus
  5. Bisa jadi rekomendasi nih , kalau saya mampir ke Bandung hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Titis bener lho rekomendasi dech.....

      Hapus
  6. ga berasa di rumah makan..
    berasa makan di rumah sendiri *ga bayar eehh..

    jadi pengen kesanah lagih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nchie : embeeer nyaman banget yuu ah kaditu deui hehe

      Hapus
  7. Pengen nyobain menu lainnya, berhubung kuota perut terbatas, kayaknya (udah pasti) ga cukup 1-2 kali lagi ke sini. Ada yang mau jadi sponsor saya? *ngarep*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Efi : pokonya mantap mantap mantap mantap mantap

      Hapus
  8. beloh nih mampir ke sini klalau ke bandung ntar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Backpackerborneo : mampir lah wisata kuliner kota kembang :D

      Hapus
  9. kapan kita kesana lagi? voucher voucher om hihihihi

    BalasHapus
  10. Ayok ke sana lagi kita, bareng-bareng biar kompak :D

    BalasHapus