Minggu, 14 September 2014

Ber Haji bareng Indosat

                                                             

Perjalanan Haji kaum Muslimin / muslimah, yang sudah saatnya  merupakan suatu hal yang paling religius, untuk mencapai baitullaoh demi haji yang mabrur tidaklah mudah, dengan niat Ikhlas, tawadu berserah diri dihadapan Alloh swt, hidup dan mati itu semua dengan pasrah, perjalanan Haji kaum muslimin / muslimah tentu sangat diperlukan komunikasi dengan keluarga di rumah  agar tetap lancar, walaupun disela-sela ibadahnya, sehingga keluarga yang ditinggalkan tidak merasa khawatir  karena dapat berkomunikasi dengan lancar bersama keluarganya tercinta.
Masuk di Bulan Haji ini,  bagi kaum muslimin / muslimah merupakan hal  yang sakral penuh religius karena langsung beribadah dihadapan Baitullah, melaksanakan ibadah haji memang memerlukan budget yang cukup besar, namun dengan besarnya budget tersebut tidak menyurutkan semangat ibadah kaum muslimin / muslimah
 sebagai Panggilan Alloh SWT, ibadah  hajinya kaum muslimin / muslimah merupakan syarat melengkapi Rukun Islam yang ke 5.


selain itu Jamaah haji akan mendapatkan  bonus isi ulang senilai Rp. 20.000 tiap isi ulang    Rp.100,000 serta hanya digunakan di Arab Saudi untuk layanan voice dan SMS, PASTI tertarik, perjalanan Ibadah Haji lancar serta komunikasi tetap berjalan lancar didukung dengan biaya yang bisa mengurangi Budget selama di Arab Saudi untuk kelancaran komunikasi dengan keluarganya, serta jangan lupa
Masa berlaku bonus adalah 7 hari dari tanggal reload. Berlaku untuk pelanggan Mentari & IM3 (Prepaid). Cek Bonus tekan : *122*501#.
Keuntungan lainnya Layanan yang diberikan untuk pengguna INDOSAT yang sedang melaksanakan Ibadah Haji, gratis telepon ke customer care, menggunakan seluruh layanan Indosat tanpa Setting terlebih dahulu, apalagi tanpa harus Setting terlebih dahulu, mantaaap kan jadi dalam menjalankan Ibadah Haji bisa fullkonsentrasi tanpa harus memikirkan setting operator untuk menghubungi keluarga tercinta, so !! menggunakan INDOSAT tanpa harus Setting.


 

Dengan Layanan Indosat untuk kaum muslimin / muslimah yang sedang melaksanakan Ibadah haji,  bisa bernafas lega, dengan menerima panggilan telepon di Arab GRATIS setiap hari, bebas tanpa pendaftaran dan gratis 5 menit menerima telepon di Arab Saudi, tentunya penelpon pun harus pengguna INDOSAT pula.


Naaah bagi keluarga kita yang sedang dan akan melaksanakan Ibadah Haji tahun ini, sangaat recomended sekali pakailah INDOSAT, pergunakanlah INDOSAT DIJAMIN kelancaran komunikasi selama berIbadah tidak akan bermasalah, dan semoga menjadi Haji yang mabrur Amiiin.

  

by me, my self, and I
Adi Le”Lucky | @Lelucky | 085721325497














5 komentar :

  1. hayuk kita nabung buat berHaji, "ngiler

    BalasHapus
  2. semoga bisa haji. udah nyicil simcard indosat soalnya hahaha

    BalasHapus
  3. Mana komentar saya? Hehehe ... sekali lagi: berhaji udh diniatin sejak awal merit kang, 5 th kemudian menggunakan Indosat di Solo, terasa menguntungkannya, buktinya sampai skrg sy awet menggunakan IM3 ...

    Salam Lucky,
    Ade Truna

    BalasHapus
  4. hayuu ikootan naboong ahh buat naik haji..
    tapi belom nyiscil simcardnya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk kita nabung biar bisa berhaji bareng yuk! Dan nanti kita pake paket Indosat Haji yaaa. Biar hemat dan bisa lepas kangen dg keluarga. :)

      Hapus